PHI DKI 7-DES-2017

Sejak pagi anggota serikat dan simpatisan berkumpul di luar pagar Plant Pasar Rebo. Mereka menunggu rombongan anggota serikat dan simpatisan yang berangkat dari Plant Ciracas.

Ibu direktur HR menghampiri sekumpulan massa dan berbicara dengan pimpinan anggota serikat dan simpatisan. Beliau berpesan untuk selalu menjaga keselamatan dan tentunya nama baik perusahaan.

Iringan konvoi sepeda motor dikawal kepolisian berangkat menuju Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Majelis hakim hadir selepas waktu istirahat dan makan siang. Membuka sidang dan menyampaikan bahwa telah terjadi komunikasi antara majelis hakim dengan kuasa hukum dari manajemen perusahaan.

Hakim ketua menyampaikan bahwa kuasa hukum dari manajemen perusahaan sebagai pihak yang digugat bermaksud menunda sidang satu minggu mendatang. Di samping mengingatkan kelengkapan administratif dari kuasa hukum serikat sebagai pihak penggugat.

Setelah diskusi yang cukup singkat, kuasa hukum serikat menerima maksud menunda sidang menjadi hari kamis 14 Desember 2017.

Lepas tengah hari, segenap kuasa hukum beserta anggota serikat dan simpatisan meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Demikian kronologis pelaksanaan sidang pertama gugatan Perjanjian Kerja Bersama PT Frisian Flag Indonesia. Untuk dokumentasi obyektif dan pelaporan resmi.

Ttd: Kami Yang Peduli
Pekerja di Frisian Flag Indonesia

Comments are closed.